Timnas China vs Timnas Indonesia..
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Baru Menang Sekali, Media China Ledek Habis-habisan Timnas Indonesia, Sebut Hal Ini Jadi Bumerang atas Tumbangnya King Indo di Tangan Tim Naga

Minggu, 20 Oktober 2024 - 23:41 WIB

tvOnenews.comMedia China nampaknya sesumbar tim negaranya menang melawan Timnas Indonesia, sampai berani mengejek kekalahan Indonesia dan menyebut Skuad Garuda terlalu angkuh.

Seperti yang telah diketahui, Timnas Indonesia mengalami kekalahan perdana di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan tuan rumah, China, di Qingdao Youth Footbal Stadium.

Diprediksi bisa meraih tiga poin, Indonesia malah apes melawan China. Di babak pertama, gawang Maarten Paes dua kali dibobol oleh gol Behram Abduweli dan Zhang Yuning.

Meskipun Timnas Indonesia unggul dalam penguasaan bola atas China, tim Asuhan Shin Tae-yong itu sering kali melakukan kesalahan yang bisa dimanfaatkan oleh tim tuan rumah.

King Indo hanya mampu membalas satu gol lewat Thom Haye di babak kedua pada menit ke-86. Kekalahan 1-2 bertahan hingga laga berakhir.


Para pemain Timnas Indonesia seusai melawan China. Sumber: Instagram @jayidzes.

Hasil ini tentunya menjadi sorotan banyak pihak, mengingat Indonesia diharapkan dapat tampil lebih baik setelah diperkuat banyak pemain naturalisasi dan performa impresif dari pertandingan sebelumnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral