Segini Harta Cristian Gonzales, Kekayaan Legenda Timnas Indonesia Berjuluk 'El Loco' Itu Ternyata Nilainya...
Sumber :
  • instagram Cristian Gonzales

Segini Harta Cristian Gonzales, Kekayaan Legenda Timnas Indonesia Berjuluk 'El Loco' Itu Ternyata Nilainya...

Minggu, 27 Oktober 2024 - 00:01 WIB

tvOnenews.com - Legenda Timnas Indonesia, Cristian Gonzales yang akrab disapa El Loco, beberapa waktu lalumengejutkan banyak pihak dengan pengumumannya untuk menjual rumah di Surabaya.

Keputusan ini bukan karena alasan finansial, melainkan demi mewujudkan impian besarnya mendirikan Sekolah Sepak Bola (SSB) terbesar di Indonesia. 

Gonzales, yang memiliki karir panjang dan berprestasi di sepak bola Indonesia, mengungkapkan keinginannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @el_locogoliadorcg10_.

“Setelah mimpi almarhum papa saya terwujud untuk menjadi pemain sepak bola yang sukses, kini saatnya mewujudkan mimpi saya untuk membuka sekolah sepak bola terbesar se-Indonesia,” tulis 'El Loco'. 

Pernyataan ini mendapat banyak dukungan dari penggemarnya yang memuji komitmen sang legenda terhadap sepak bola Indonesia, meski dirinya kini telah pensiun sebagai pemain.

Gonzales, yang dikenal sebagai salah satu striker paling produktif di Liga Indonesia, telah meraih empat kali gelar pencetak gol terbanyak. 

Prestasi ini, termasuk membantu Persik Kediri meraih gelar juara Liga Indonesia pada tahun 2006, menegaskan statusnya sebagai salah satu pemain asing terbaik yang pernah memperkuat klub-klub Indonesia. 

Kesuksesan di lapangan hijau turut membuka banyak kesempatan bagi Gonzales di luar sepak bola, terutama dalam bidang bisnis.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:30
03:14
01:20
03:04
01:37
03:36
Viral