Pemain PSM Makassar, Ramadhan Santana.
Sumber :
  • PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar Tidak Bersyukur Menang dari Persib, Bernando Tavares Keluhkan Absen Suporter di Stadion dan Kepemimpinan Wasit

Selasa, 14 Februari 2023 - 18:58 WIB

tvOnenews.com -- Pelatih PSM Makassar, Bernando Tavares kembali membawa tim ke puncak klasemen usai mengalahkan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/2/2023). Sempat tertinggal di babak pertama, PSM mampu menang dengan skor akhir 2-1. 

Sayangnya, Tavares justru tidak puas dengan hasil kemenangan dari PSM Makassar tersebut. Menurutnya, kemenangan itu terasa kurang tanpa hadirnya suporter PSM, Macz Man secara langsung di stadion. 

"Pertama kami mengapresiasi atmosfer suporter dari Persib yang luar biasa, tentu ini akan menarik jika suporter PSM, Macz Man juga iktu hadir bersama suporter Persib, karena sepak bola adalah tentang bagaimana suporter mendukung tim," kata Tavares usai laga. 

Ungkapan hati pelatih asal Portugal ini sudah ada sejak sebelum pertandingan. Suporter PSM tidak mendapatkan jatah kuota suporter untuk pertandingan ini.

"Kami mempertanyakan kenapa kami bermain di laga yang besar, melawan tim yang bagus, tapi tanpa suporter kami, ini yang coba kami mengerti dan respek pada keputusan itu, tapi kami tidak bisa mengerti," kata Tavares. 

Sementara itu, kemenangan atas Persib ini sekaligus menjawab PSM layak untuk mendapatkan poin penuh dari pertandingan ini. Tavares mengklaim sempat dipandang sebelah mata karena diremehkan di pertandingan ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
06:42
02:42
02:53
02:36
01:34
Viral