Lawan Tim Juru Kunci Bhayangkara FC, Tavares Cuma Minta Satu Hal Penting dari Suporter PSM.
Sumber :
  • LIB

Lawan Tim Juru Kunci Bhayangkara FC, Tavares Cuma Minta Satu Hal Penting dari Suporter PSM

Jumat, 8 Desember 2023 - 19:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, meminta satu hal penting dari para suporter untuk memberi dukungan penuh saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-22 Liga 1, di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (12/8/2023).

Tavares menilai torehan tiga poin melawan tim juru kunci Liga 1 bakal sangat berguna bagi PSM, yang tengah berusaha merangsek ke papan tengah klasemen sementara.

"Saya melihat pertandingan melawan Bhayangkara adalah pertandingan yang sangat penting di Parepare. Saya berharap suporter tetap mendukung kita," ungkap Tavares.

"Oleh karena itu saya sampaikan kepada seluruh suporter untuk datang mendukung. Support kalian sangat kami harapkan apalagi ini akan menjadi pertandingan terakhir di Parepare," sambungnya.

Pelatih asal Portugal itu melanjutkan, kekuatan Bhayangkara FC telah berbeda dibandingkan paruh pertama musim karena tim tersebut melakukan perombakan besar-besaran di dalam skuad.

Diketahui Bhayangkara FC mendaratkan pesepak bola berpengalaman asal Belgia Radja Nainggolan hingga beberapa pemain ciamik nasional seperti Witan Sulaeman, I Putu Gede Juni Antara, dan Osvaldo Haay.

Selain itu, Tavares juga menjelaskan PSM Makassar harus kehilangan beberapa pemain yang diperkirakan turut mempengaruhi kekuatan Juku Eja pada pertandingan nanti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral