Persib Bandung ketika menghadapi Bali United.
Sumber :
  • Persib

Bobotoh Paksa Away ke Bali, Persib Ingatkan Ancaman Sanksi Berat Komdis PSSI

Sabtu, 9 Desember 2023 - 11:55 WIB

tvOnenews.com - Manajemen Persib Bandung menemukan oknum suporter Persib alias Bobotoh yang berusaha melanggar regulasi Liga 1 untuk datang ke Bali

Manajemen menemukan Bobotoh secara sengaja mengkoordinir awayday ke GIanyar untuk menyaksikan laga tandang Persib melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (18/12/2023).

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menyebutkan indikasi rencana keberangkatan sekelompok Bobotoh ke Bali tersebut terpantau dari sejumlah pengumuman ajakan awayday di beberapa akun media sosial.

Sebut saja kelompok suporter seperti Viking Distrik Subang dan beberapa kelompok bobotoh yang menjadi narahubung keberangkatan ke Bali dari Stadion Sidolig seperti Dawonk, Ahmed dan Ichan.

"Tentu kita sangat menyesalkan masih ada sekelompok Bobotoh yang berencana melakukan awayday. Padahal sudah jelas-jelas ada regulasi yang melarangnya," kata Andang dalam rilis yang diterima tvOnenews.com, Sabtu (9/12/2023).

Selain itu, kata Andang, insiden kericuhan pada pertandingan tandang Persib melawan Dewa United yang melibatkan sekelompok Bobotoh, ternyata tidak membuat jera, apalagi jadi bahan pembelajaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral