Iqmal Nur Samsu, striker baru PSIM Yogyakarta hadapi 8 besar liga 2 musim 2021.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Tambah Daya Gedor, PSIM Yogyakarta Perkenalkan Bomber Baru

Kamis, 9 Desember 2021 - 11:37 WIB

Yogyakarta, DIY- PSIM Yogyakarta terus bersiap menghadapi babak 8 besar Liga 2 musim 2021. Guna menambah daya gedor pada babak delapan besar nanti, PSIM Yogyakarta resmi memperkenalkan pemain baru yang berposisi sebagai penyerang. 

Adapun pemain anyar PSIM Yogyakarta tersebut adalah Iqmal Nur Samsu. Diketahui, Iqmal merupakan pemain yang bermain untuk Persijap Jepara pada babak penyisihan grup. 

Pemain kelahiran 1 Maret 1997 ini mengungkapkan, jika PSIM Yogyakarta merupakan klub yang paling serius untuk memakai tenaganya di babak 8 besar. 

“PSIM Yogya klub yang paling serius, dan satu visi misi dengan saya. Siapa sih yang tidak ingin membela tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta,” ujar Iqmal. 

PSIM Yogyakarta sendiri terus menggeber persiapan tim menjelang laga perdana babak delapan besar melawan Dewa United, yang akan dilaksanakan pada 16 Desember mendatang. 

PSIM Yogyakarta juga telah mempersiapkan strategi untuk mengantisipasi jadwal pertandingan yang dilaksanakan dalam rentang waktu yang cukup dekat. Diketahui, jika berjalan sesuai rencana, maka Laskar Mataram akan melakoni pertandingan pada tanggal 16, 20, dan 23 Desember. 

Bagi para pemain Laskar Mataram, bermain sebaik mungkin, dan mengikuti instruksi pelatih Coach Seto Nurdiyantoro adalah menjadi kunci lolos ke 8 besar. Selain itu dukungan para suporter baik Brajamusti maupun Maiden menambah semangat PSIM Yogyakarta untuk melakoni laga demi laga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral