Stefano Beltrame.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Beltrame Nilai Penyelesaikan Akhir Jadi Masalah Saat Persib Ditahan Imbang Bali United

Jumat, 17 Mei 2024 - 00:44 WIB

tvOnenews.com - Gelandang Persib, Stefano Beltrame menekankan timnya harus lebih klinis dalam penyelesaian akhir saat menjamu Bali United di Si Jalak Harupat.

Kebiasaan dalam membuang-buang peluang ini membuat Persib dihukum dengan gagal meraih kemenangan pada laga leg pertama semifinal championship series Liga 1 2023/2024.

Beberapa peluang terbuka bisa didapatkan, termasuk penalti David da Silva di babak kedua. Namun hanya satu gol yang bisa bersarang di gawang Bali United. Salah satu faktornya adalah performa menawan Adilson Maringa dalam mengawal gawangnya.

"Ya terkadang di sepak bola hal seperti itu bisa saja terjadi dan penjaga gawang Bali juga menjalani malam yang luar biasa," kata Stefano Beltrame saat ditemui di Graha Persib, Bandung, Kamis (16/5/2024).

Secara penampilan di lapangan, pria asal Italia ini menyebut Persib sudah tampil bagus. Namun memang ada situasi yang mana finishing touch dari armada Maung Bandung belum cukup efektif bersarang di gawang.

Menurutnya yang kini harus dilakukan adalah tetap memperagakan performa yang sama, namun juga diikuti dengan ketenangan. Karena penyelesaian akhir akan lebih efektif jika dieksekusi dengan terukur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
01:21
Viral