Lambat Dalam Bursa Transfer Pemain, Bos Persib Pastikan Maung Bandung Punya Rencana Matang Dalam Perekrutan.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Lambat Dalam Bursa Transfer Pemain, Bos Persib Pastikan Maung Bandung Punya Rencana Matang Dalam Perekrutan

Senin, 1 Juli 2024 - 12:50 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memastikan tim akan bersolek menatap Liga 1 2024/2025. Meski tidak merombak komposisi pemain, tapi dia optimis kekuatan skuad akan lebih baik.

Juara bertahan Liga 1 ini terbilang pasif di bursa transfer. Ketika klub lain sudah banyak meresmikan amunisi baru, Maung Bandung masih belum menunjukkan geliatnya dalam urusan belanja pemain.

Umuh Muchtar mengatakan bahwa rencana timnya untuk mengarungi musim baru lebih mempertahankan skuat lama. Tapi dengan sedikit penambahan pada beberapa titik yang masih dianggap ada celah dengan berkaca dari musim lalu.

"Landai saja Persib tidak ada perubahan. Mungkin ada sedikit-sedikit tapi Persib akan lebih baik saja, itu yang penting. Ada perubahan tapi jangan sampai lebih jelek dan ini Insya Allah lebih baik," kata Umuh di Bandung, Senin (1/7/2024).

Dia memastikan akan ada pemain baru yang diburu di jendela transfer paruh musim ini. Namun Umuh tidak mau membeberkan identitas siapa pemain yang dibidik tersebut.

Kemungkinan pemain tersebut sudah hadir dalam sesi latihan pertama di masa pramusim. "Ditunggu saja, sebentar lagi, tanggal 2 (Juli) kita sudah kumpul latihan," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:16
04:29
01:58
06:25
08:03
00:52
Viral