Tanpa Bojan Hodak Serta Pemain Asing dan Naturalisasi, Persib Mulai Jalani Latihan Perdana Pramusim.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Tanpa Bojan Hodak Serta Pemain Asing dan Naturalisasi, Persib Mulai Jalani Latihan Perdana Pramusim

Selasa, 2 Juli 2024 - 12:25 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Persib Bandung mulai memanaskan mesin menyambut musim kompetisi 2024/2025. Agenda latihan perdana dilakukan di masa pramusim meski belum seluruh pemain bergabung termasuk sang pelatih Bojan Hodak.

Sebanyak 17 pemain hadir melahap menu latihan dari pelatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Selasa (2/7/2024). Belum terlihat para pemain asing dan juga pemain naturalisasi di sesi latihan ini.

Pemain yang sudah hadir adalah Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi, Kakang Rudianto, Henhen Herdiana, Beckham Putra Nugraha, Robi Darwis, Zalnando, Ryan Kurnia, Ferdiansyah, Rachmat Irianto, Abdul Aziz, Muhammad Adzikry, Abdul Faris, Teja Paku Alam dan Sheva Sanggasi ditambah dua kiper magang dari tim akademi.

Yaya Sunarya mewakili tim pelatih mengatakan masih ada beberapa pemain yang meminta izin absen latihan hari pertama. Tapi bertahap komposisi pemain akan segera lengkap untuk mempersiapkan diri menghadapi musim baru.

"Ini adalah latihan perdana untuk tim Persib. Yang hadir ada 13 pemain (plus empat kiper) dengan ada beberapa situasi dimana beberapa pemain yang tidak bisa hadir. Sudah terkonfirmasi dan pelatih memberi izin. Jadi, mereka akan segera bergabung di minggu ini," ujar pelatih fisik Persib ini saat diwawancara usai latihan, Senin (2/7/2024).

Mengenai kondisi pemain dalam sesi latihan pertama ini, Yaya Sunarya menyebut ada penilaian positif. Secara mental, pemain nampak begitu ceria setelah mendapat waktu libur satu bulan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
29:27
02:15
02:28
01:26
01:32
05:05
Viral