Robi Darwis Siap Buktikan Kualitas Usai Dibuang Persib ke Dewa United Musim Lalu.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Robi Darwis Siap Buktikan Kualitas Usai Dibuang Persib ke Dewa United Musim Lalu

Selasa, 2 Juli 2024 - 12:54 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Robi Darwis sudah kembali berlatih bersama Persib pasca dipinjamkan ke Dewa United. Kontribusi terbaik mau dipersembahkan sang pemain untuk Maung Bandung di Liga 1 2024/2025.

Jebolan akademi Persib ini melewati putaran kedua kompetisi musim lalu bersama Tangsel Warrior. Dia tampil sebanyak tujuh kali selama dipinjamkan dan mendapat banyak kesempatan dari Jan Olde Riekerink.

Dia senang bisa kembali tapi dengan kualitas serta pengalaman yang lebih baik. Karena selama 'dibuang' ke Dewa United, banyak hal positif dirasakan Robi.

"Saya kembali ke Persib dengan pengalaman yang lebih bagus dan dengan kepercayaan diri juga. Berharapnya saya bisa mendapatkan menit bermain dan kepercayaan pelatih, saya akan lebih bekerja keras dibandingkan musim lalu," terang dia ketika diwawancara di SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Selasa (2/7/2024).

Berposisi sebagai gelandang bertahan, peluang Robi untuk bermain tidak akan mudah. Karena ada banyak gelandang berkualitas lain sebagai pesaing seperti Marc Klok, Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto.

Andai pada akhirnya dia harus kembali dipinjamkan, Robi tidak mempermasalahkannya. Karena dia sebagai pemain harus mengikuti instruksi manajemen. Tetapi gelandang 20 tahun ini punya motivasi untuk tinggal di Persib dan mendapatkan menit bermain.

"Tentunya sih kalau saya pribadi, ga masalah kalau misalnya dipinjamkan lagi atau gimana. Tentunya saya profesional mengikuti kontrak yang ada, saya masih ada dua tahun lagi di Persib," jelas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
29:27
02:15
02:28
01:26
01:32
05:05
Viral