Bojan Hodak Akhirnya Muncul, Pimpin Latihan Persib dan Bahas Calon Pemain Asing Baru Maung Bandung di Bursa Transfer Liga 1.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Bojan Hodak Akhirnya Muncul, Pimpin Latihan Persib dan Bahas Calon Pemain Asing Baru Maung Bandung di Bursa Transfer Liga 1

Minggu, 7 Juli 2024 - 12:04 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Pelatih Persib, Bojan Hodak sudah memimpin sesi latihan pada masa pramusim dan langsung fokus mempersiapkan kekuatan tim jelang Liga 1 2024/2025.

Pelatih 53 tahun ini sebelumnya terlambat bergabung dan tiba di Indonesia karena alasan pribadi. 

Sang pelatih pun langsung memantau kondisi dari pemain dan menurutnya program latihan belum maksimal lantaran masih banyak bintang yang absen.

Saat ini para pemain asing dan naturalisasi belum ikut berlatih, hanya Nick Kuipers yang telah hadir berlatih latihan. Sedangkan sisanya akan tiba ke Bandung secara bertahap mulai pekan depan.

"Kami masih belum full team, Marc (Klok) akan tiba besok, Ciro (Alves), Mateo (Kocijan) dan David (da Silva) akan tiba dalam tiga-empat hari dan setelah itu kami kurang lebih sudah dalam kondisi yang full team," kata Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Minggu (7/7).

Mayoritas pemain lokal memang sudah ikut berlatih. Hanya Dedi Kusnandar yang absen karena masih berada di tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral