Cuma 6 Bulan Gabung Persib, Eks Juventus Ungkap Alasan Hengkang Usai Bawa Maung Bandung Juara Liga 1.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Cuma 6 Bulan Gabung Persib, Eks Juventus Ungkap Alasan Hengkang Usai Bawa Maung Bandung Juara Liga 1

Rabu, 10 Juli 2024 - 12:57 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Hanya separuh musim masa kerjasama antara Stefano Beltrame dengan Persib, pemain asal Italia tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis bersama Maung Bandung.

Stefano menjelaskan alasan tidak memperbaharui kontrak bersama tim yang dibawanya menjadi juara Liga 1 2023/2024 tersebut. Dia ingin melanjutkan karir di klub yang basisnya dekat dengan lokasi keluarganya.

Dalam beberapa musim terakhir, Stefano berkarir di luar Italia. Dia membela FC Den Bosch dan Go Ahead Eagles di Belanda dari 2017 hingga 2020. Kemudian Stefano berkarir di Liga Bulgaria, Portugal serta Indonesia bersama Maung Bandung.

Atas dasar itu, dia ingin kembali ke Italia supaya bisa dekat dengan keluarga. Apalagi membela Persib yang berada di Asia, Stefano sulit untuk bisa dengan mudah pulang ke negara asalnya karena alasan jarak.

"Saya tidak memperpanjang kontrak karena setelah bertahun-tahun berada di luar negeri, saya ingin kembali dan bermain di sini (Italia)," ujar Stefano ketika diwawancara melalui pesan elektronik, Rabu (10/7/2024).

"Ingin lebih dekat dengan keluarga saya dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka. Karena itu, ini bukan keputusan yang mudah untuk diambil, tapi keluarga adalah segalanya bagi saya," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral