Mateo Kocijan Rela Tolak Pinangan Klub Malaysia Demi Gabung Persib.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Ternyata Mateo Kocijan Rela Tolak Pinangan Klub Malaysia Demi Gabung Persib

Jumat, 12 Juli 2024 - 13:23 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Gelandang baru Persib, Mateo Kocijan sempat menolak klub Malaysia sebelum menerima pinangan Maung Bandung di jendela transfer awal musim 2024/2025.

Tawaran untuk bergabung dengan juara bertahan Liga 1 ini tidak bisa ditolaknya. Dia mengaku senang karena tahu Persib Bandung merupakan salah satu klub dengan sejarah panjang di sepakbola Indonesia.

Antusiasme yang besar dari suporter menurutnya jadi daya tarik gabung Persib. Misi untuk membawa Maung Bandung kembali meraih trofi dan menjuarai Liga 1 secara beruntun pun diusung pemain 29 tahun ini.

"Saya sangat bersyukur bisa datang ke sini dan klub ini, Persib. Saya sangat senang karena di sini ada banyak fans. Saya harap kami bisa meraih juara lagi," terang Kocijan ketika diwawancara di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Jumat (12/7/2024).

Sebelum bergabung dengan Persib, Kocijan merupakan pemain klub asal Albania, FK Partizani. Dia juga sempat mendekat ke klub Malaysia, FC Terengganu di jendela transfer ini. Namun sang pemain membelot ke Bandung setelah didekati Bojan Hodak.

Dia dihubungi sang pelatih Persib yang memerlukan gelandang bertahan baru. Karena Bojan butuh amunisi tambahan untuk mendampingi Dedi Kusnandar sebagai pemutus serangan lawan di lini tengah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral