Presiden Klub PSBS Yan Permenas Mandenas.
Sumber :
  • Istimewa

Kelly Sroyer Bergabung dengan PSBS

Rabu, 17 Juli 2024 - 14:19 WIB

tvOnenews.com - Kabar gembira berhembus di markas Persatuan Sepakbola Biak dan Sekitarnya (PSBS) saat ini. Skuad berjuluk Badai Pasifik itu resmi memboyong pemain Timnas U-23 asal Papua Jeam Kelly Sroyer dari Persik Kediri.

Pesepak bola kelahiran Biak 11 Desember 2002 itu sudah bergabung dengan pasukan Juan Esnaider dipemusatan latihan di Pulau Dewata. Saat ini PSBS tengah fokus melakukan persiapan jelang laga pembuka BRI Liga 1 musim 2024/2025 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, pada tanggal 9 agustus nanti.

"Akhirnya kami bisa membawa kembali Kelly Sroyer ke PSBS Biak. Ini menjadi kebanggaan kami karena dia adalah pemain asal Papua yang memiliki kualitas terbaik di Indonesia," ujar Presiden Klub PSBS Yan Permenas Mandenas dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (16/7).

Mandenas mengaku tidak mudah mendatangkan Kelly ke PSBS, mereka harus melakukan negoisasi berulang-ulang dan meyakinkan Persik untuk mendapatkan tanda tangan pemain asli asal Biak itu. 

"Manajemen PSBS terus berusaha keras meyakinkan Kelly untuk memperkuat PSBS musim ini. Kami sangat membutuhkan tenaganya," lanjut Yan menambahkan.

Kelly sendiri menjadi pilar penting di skuad Timnas U-23. Kelly selalu diandalkan dan menjadi pemain penting di Skuad Merah Putih diberbagai ajang internasional.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral