Persiapan Singkat Jelang Piala Presiden, Pelatih Akui Persib Belum Siap Sepenuhnya.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Persiapan Singkat Jelang Piala Presiden, Pelatih Akui Persib Belum Siap Sepenuhnya

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:36 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Persib Bandung akan tampil pada laga pembuka Piala Presiden 2024. Bojan Hodak sebagai pelatih mengatakan anak asuhnya belum siap sepenuhnya untuk memainkan partai yang kompetitif.

Piala Presiden 2024 akan dimulai pada Jumat (19/7/2024) sore besok. Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah fase grup. Maung Bandung akan tampil melawan PSM Makassar di laga pembuka ini.

Bojan Hodak berencana untuk memaksimalkan turnamen ini sebagai ajang timnya memanaskan mesin. Perlahan susunan tim kian lengkap meski pemain datang secara bertahap untuk mengikuti agenda pramusim.

Saat ini Tyronne del Pino sudah mulai berlatih lagi usai kembali dari masa pinjaman. Begitu pula stoper asing baru, Gustavo Franca mulai mengikuti program latihan bersama usai beberapa hari tiba di Bandung.

"Ini adalah pertandingan pertama di musim ini, kami belum sepenuhnya siap, tetapi pemain perlahan mulai kembali. Tyronne sudah bergabung dan kemarin juga Gustavo, jadi kami sudah memiliki skuat penuh dalam latihan beberapa hari ke depan," terang Bojan Hodak dalam jumpa pers jelang laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7/2024).

Penting bagi Persib untuk memaksimalkan turnamen ini sebagai laga pemanasan. Karena di pramusim 2024/2025, Maung Bandung tidak mengagendakan laga uji coba. Tim pelatih perlu ajang untuk memantau hasil latihan dan melakukan eksperimen jelang musim baru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral