Gagal ke Semifinal Piala Presiden, Asisten Pelatih Persib: Cuma Tak Bisa Cetak Gol.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Gagal ke Semifinal Piala Presiden, Asisten Pelatih Persib: Cuma Tak Bisa Cetak Gol

Jumat, 26 Juli 2024 - 05:20 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Persib Bandung gagal melaju ke semifinal Piala Presiden 2024 usai dikalahkan Persis Solo dengan skor akhir 0-1. 

Hasil ini membuat David da Silva dan kawan-kawan harus puas berada di peringkat ketiga grup A.

Bermain sebagai tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024), Persib sebenarnya tampil dominan. Tapi satu gol yang dicetak Ramadhan Sananta memupus harapan Persib untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Igor Tolic selaku asisten pelatih Persib menyebut bahwa usaha sudah dilakukan oleh timnya. Permainan menyerang juga sudah dilancarkan sejak peluit kick off dibunyikan dan sejumlah peluang didapat.

Sayang beberapa kesempatan seperti tendangan Dimas Drajad, Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi tidak membuahkan hasil. Menurutnya yang menjadi kekurangan di babak pertama adalah sentuhan akhir dari pemain.

"Mengenai jalannya laga, saya sudah menyampaikan sejak sebelum pertandingan, kami sudah minta pemain untuk memperhatikan beberapa hal dan kami menunjukkan perkembangan di babak pertama dan kami memiliki banyak peluang. Kekurangannya adalah kami tidak bisa mencetak gol," kata Igor Tolic mewakili Bojan Hodak yang sedang sakit dalam jumpa pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral