Segel Semifinal Piala AFF U-19, Cara Persis Solo Tumbangkan Persib Bandung.
Sumber :
  • Piala Presiden

Segel Semifinal Piala AFF U-19, Cara Persis Solo Tumbangkan Persib Bandung

Jumat, 26 Juli 2024 - 13:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Persis Solo menyegel slot di babak semifinal usai mengalahkan Persib Bandung 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Gol tunggal Ramadhan Ananta Ramadhan Sananta di menit 20 pun membuat Persis Solo menyingkirkan Persib dari perebutan juara Piala Presiden 2024. 

Bagi Ramadhan Sananta, gol ini menjadi gol ketiganya di ajang Piala Presiden 2024. Catatan ini juga membawa Sananta memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 3 gol.

Tambahan tiga poin membuat Persis mengoleksi 4 poin dan berada di peringkat ke-2 pada klasemen akhir Grup A. Ini berarti Laskar Sambernyawa berhak atas tiket ke babak semi final mendampingi juara Grup A, Borneo FC Samarinda yang punya 7 poin. 

Ini juga sekaligus menjadi momentum luar biasa Persis karena laga babak semi final akan digelar di Stadion Manahan Solo pekan depan. Sebagaimana diketahui, Stadion Manahan adalah kandang dari tim asuhan Milomir Seslija.

“Yang menjadi kunci di laga kali ini adalah attitude yang memunculkan kepercayaan diri pemain juga kita mencatat cleansheet. Ada sedikit masalah di babak pertama namun kemudian dapat kita selesaikan,” kata Milo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral