Top skor Liga 1 Samsul Arif.
Sumber :
  • Instagram

Masih Ingat Samsul Arif? Striker Lokal yang Mampu Bersaing dengan Pemain Asing di Jajaran Top Skor Liga 1, Kabarnya Sekarang...

Sabtu, 27 Juli 2024 - 16:27 WIB

tvOnenews.com - Selain Boaz Solossa, Samsul Arif juga menjadi pemain lokal yang mampu bersaing dengan striker asing dalam urusan mencetak gol.

Samsul Arif bahkan menjadi striker lokal Indonesia yang bertengger di peringkat 10 besar sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga 1.

Sejumlah klub-klub besar Liga 1 telah diperkuat oleh Samsul Arif seperti Persela Lamongan, Persib Bandung, Arema FC, Persebaya Surabaya, hingga Persis Solo.

Di masa keemasannya, Samsul Arif juga menjadi pilihan utama lini depan Timnas Indonesia. Ia memulai debutnya di tim U21 sebelum ke level senior.

Lantas, bagaimana kabar dari striker lokal mematikan Samsul Arif sekarang?

Pemain bernama lengkap Samsul Arif Munip ini lahir di Bojonegoro, Jawa Timur pada 14 Januari 1985. Ia bukan lahir dari keluarga pesepakbola. Ayahnya berprofesi sebagai kepala dusun.

Bakat sepak bola Samsul Arif justru datang secara autodidak. Ia mengaku kalau sejak kecil tak pernah berlatih di akademi sepak bola (SSB) seperti anak-anak lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral