Saddil Ramdani Gagal Gabung? Pelatih Persib Beri Sinyal Tutup Bursa Transfer Pemain.
Sumber :
  • Persib

Saddil Ramdani Gagal Gabung? Pelatih Persib Beri Sinyal Tutup Bursa Transfer Pemain

Selasa, 30 Juli 2024 - 21:09 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengirim sinyal tidak akan merekrut pemain tambahan di sisa jendela tranfer awal musim 2024/2025.

Persib Bandung memang terbilang aktif mendatangkan amunisi anyar untuk menambah kekuatan tim menyambut musim baru baik merekrut pemain asing maupun lokal. 

Sebelumnya, Maung Bandung sudah mendatangkan Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Mailson Lima, Dimas Drajad dan Adam Alis.

Bahkan saat ini sempat dikabarkan Saddil Ramdani sempat melakukan penjajakan dengan Persib. Tetapi Bojan Hodak menyebut kini timnya sudah lengkap dan rencananya di pramusim sudah terpenuhi.

"Saya rasa untuk saat ini kami sudah mempunyai apa yang direncanakan. Terakhir tinggal Robi yang saat ini masih sedang bersama tugasnya sebagai tentara. Setelah dia kembali, sudah cukup," kata Bojan saat diwawancara wartawan di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (30/7/2024).

Tidak dipungkiri bahwa jika memang ada pemain yang tersedia di bursa transfer dan berkualitas, tentu bisa menjadi kabar baik baik Persib. Tapi melihat kondisi saat ini, kemungkinan aktivitas rekrutmen pemain baru sudah dihentikan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
01:21
Viral