Pupuk Kaltim dan Borneo FC pun melakukan inovasi baru dengan merilis film seri dokumenter pendek berjudul Winner in the Future.
Sumber :
  • Pupuk Kaltim

Sambut Musim Baru, Borneo FC Rilis Series Dokumenter

Selasa, 6 Agustus 2024 - 15:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Keberhasilan Borneo FC sebagai juara reguler series Liga 1 2024/2025 membuat dukungan dari Pupuk Kaltim berlanjut ke musim ketiga. 

Direktur Utama Borneo FC Ponaryo Astaman melakukan penandatanganan sponsor untuk musim ketiga bersama Direktur Utama Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo di Jakarta, Selasa (6/8/2024). 

Dalam momen ini, Borneo FC turut merilis series dokumenter bertajuk "Winner in the Future" yang berisi empat episode berisi perjalanan klub kebanggaan Kalimantan Timur ini. 

"Lewat film seri dokumenter pendek ini, kita semua akan menjadi saksi bagaimana komitmen dan semangat dua entitas kebanggaan Kalimantan Timur bersatu untuk mengharumkan tidak hanya nama Kalimantan Timur di level nasional tapi juga Indonesia di level internasional," kata Soesilo.

"Semoga yang kami lakukan bisa menginspirasi lebih banyak lagi pihak untuk bersama mendukung kemajuan industri sepak bola nasional. Tak lupa, dukungan dan doa terbaik kami untuk skuad Borneo FC di musim yang baru. Semoga Borneo FC meraih hasil maksimal," kata Soesilo. 

Kerja sama ini pun tak lepas dari keberhasilan Borneo FC meraih gelar juara reguler series. Selain itu, di musim ini Borneo FC mewakili Indonesia bermain di ASEAN Club Championship dan terbaru menjadi runner up Piala Presiden 2024. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral