Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak bicara soal hasil pertandingan melawan Arema FC.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Persib Gagal Lagi Petik Kemenangan, Bojan Hodak Rindu David da Silva

Minggu, 25 Agustus 2024 - 22:52 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Persib Bandung harus puas berbagi angka saat menjamu Arema FC di laga lanjutan Liga 1 2024/2025. Bojan Hodak sebagai pelatih menilai tim asuhannya tidak dinaungi dewi fortuna.

Maung Bandung menjamu Singo Edan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024). Duel kedua kesebelasan berakhir sama kuat 1-1. Dalberto membawa Arema unggul lebih dulu dan bisa disamakan oleh gol Dimas Drajad.

Bojan Hodak mengatakan laga menghadapi Arema berlangsung sulit. Tapi menurutnya Persib di laga ini sudah bermain bagus dan memiliki kesempatan lebih banyak untuk menciptakan gol. Sayangnya hanya satu gol yang bisa dihasilkan.

"Laga yang berat, jika kami tidak menang maka semua tidak ada yang merasa senang. Namun saya rasa kami sudah bermain lebih baik dari laga melawan Dewa dan kami mendominasi permainan, menguasai permainan," tutur Bojan dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Dia menilai anak asuhnya mampu bermain lebih bagus ketimbang tim tamu. Namun sejumlah peluang emas di mulut gawang gagal dimanfaatkan seperti sundulan Dimas Drajad dan Mailson Lima di babak kedua yang sudah di mulut gawang tapi gagal menjadi gol.

Kehilangan David da Silva yang merupakan mesin gol diakui Bojan begitu terasa. Sang bomber menepi di laga ini karena cedera otot perut. Namun performa Dimas Drajad sebagai striker pengganti juga cukup membuatnya puas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral