Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster.
Sumber :
  • tvonenews.com - Ilham Giovani

Liga 1: Paul Munster Dorong Striker Asing Persebaya Surabaya Pecahkan Kebuntuan hingga Bawa-Bawa Kylian Mbappe

Rabu, 4 September 2024 - 23:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster mendorong striker asing Bajul Ijo, Flavio Silva pecahkan kebuntuan di Liga 1 2024/2025 hingga bawa-bawa Kylian Mbappe.

Sebagaimana diketahui, Flavio Silva didatangkan Persebaya Surabaya dari Persik Kediri untuk mengarungi Liga 1 musim ini, namun belum mampu menunjukkan ketajamannya setelah tiga laga beruntun tanpa mencetak gol.

Paul Munster pun merasa gerah dan bertekad untuk membangkitkan performa pemain asal Portugal tersebut dengan cara yang unik dan penuh inspirasi.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menjadikan Kylian Mbappe sebagai contoh bagi Flavio Silva karena tiga laga awalnya di Liga Spanyol bersama Real Madrid belum mencetak gol.

"Tetapi, contoh sempurna adalah Mbappe. Tiga pertandingan bersama Real Madrid tanpa gol. Itu adalah tantangan yang dihadapi oleh setiap striker," ujar Paul Munster, dikutip dari laman resmi PT LIB.

"Ia akan mencetak banyak gol dan saya tidak khawatir. Saya yakin Ancelotti (pelatih Madrid) juga akan berbicara dengan Mbappe,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral