Kiper Persib Bandung Kevin Ray Mendoza.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Kiper Persib Bandung Tak Mau Larut dalam Kekecewaan Usai Dikalahkan Port FC, Fokus Hadapi Persija Jakarta di Liga 1

Jumat, 20 September 2024 - 13:09 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza tidak mau terpuruk atas kekalahan melawan Port FC. Dia langsung mengalihkan fokus ke laga penting melawan Persija.

Persib dipaksa menelan pil pahit pada laga pertama grup F AFC Champions League Two 2024/2025. Menjamu tamunya dari Thailand, Maung Bandung takluk melalui gol semata wayang Willen Mota di menit 89.

Mendoza dan kawan-kawan sebenarnya sudah memainkan performa yang bagus dan bisa mengimbangi Port FC. Sayang kelengahan di menit-menit akhir membuat tim lawan punya kesempatan memecah kebuntuan.

"Saya rasa kami sudah bermain dengan bagus secara pertahanan, bermain dengan solid, nyaris sepanjang laga kami bisa menghentikan peluang mereka," ujar Mendoza dalam wawancara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024).

Dalam laga ini, Mendoza sebenarnya sudah bermain dengan baik. Dia melakukan dua penyelamatan yang krusial untuk mencegah upaya lawan mencetak gol. Dirinya juga banyak andil dalam mendistribusikan  bola dengan catatan 23 operan sukses.

Persib Vs Port FC
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral