Ciro Alves: Poin Penuh Jadi Hasil Wajib Persib Vs Persija.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Ciro Alves: Poin Penuh Jadi Hasil Wajib Persib Vs Persija

Minggu, 22 September 2024 - 14:30 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Laga klasik melawan Persija sudah sangat dinantikan winger Persib, Ciro Alves. Tiga poin menjadi hasil wajib di pertandingan yang mempertaruhkan gengsi tersebut.

Maung Bandung akan menjamu sang rival di laga pekan ke-6 Liga 1 2024/2025. Pertandingan dijadwalkan akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024) sore.

Antusiasme dirasakan pemain asal Brasil ini untuk bisa memberikan kontribusi terbaik bagi tim. Ciro juga berharap pertandingan bisa berjalan seru dan menghibur bagi suporter yang menyaksikan.

"Besok adalah big match, saya rasa semuanya sudah menunggu laga melawan Persija ini dan saya sangat senang bermain di pertandingan ini. Besok saya harap tim saya bisa memainkan permainan yang bagus," kata Ciro di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/9/2024).

Menurutnya Persib akan bekerja keras demi mendapat kemenangan. Karena tim memahami betul arti laga el clasico Indonesia ini. Tuntutan untuk menang dari Bobotoh tentu lebih besar dari laga yang lainnya.

"Karena saya percaya pelatih dan rekan-rekan setim memahami pertandingan ini beda. Tapi secara mental kami harus tetap sama, besok kami harus fight untuk bisa menang demi nama Persib," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral