Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Pelatih Persib Bandung Puas Menang Atas Persija di Laga Klasik, Kartu Merah Klok Jadi Sorotan

Senin, 23 September 2024 - 19:38 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kemenangan berharga bisa diraih Persib Bandung dalam laga melawan Persija Jakarta. Sang pelatih, Bojan Hodak mengatakan dirinya puas karena sukses menang di laga el clasico Indonesia ini.

Maung Bandung meraih kemenangan dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024). Gol kemenangan lahir dari kontribusi Dimas Drajad dan Ryan Kurnia.

Bojan Hodak memahami makna dari laga ini lantaran merupakan duel melawan sang rival. Partai Persib melawan Persija memang merupakan dua klub dengan sejarah panjang di sepak bola Indonesia dan sudah bersaing sejak era Perserikatan.

"Pertandingan yang bagus, kemenangan yang penting. Saya sudah sampaikan kemarin mungkin ini laga yang paling penting di Asia Tenggara, laga terbesar di Asia Tenggara," kata Bojan Hodak dalam jumpa pers pasca laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Dalam laga ini, Persib memang tampil mendominasi. Jumlah peluang yang didapat juga lebih banyak dari tim tamu. Keunggulan didapat pada menit 38 melalui sumbangsih dari Dimas Drajad.

Keunggulan Persib terjadi setelah beberapa menit sebelumnya, Firza Andika dari Persija mendapatkan kartu merah. Setelah itu, jalannya laga cenderung bergulir satu arah karena sang lawan kurang satu pemain.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral