Persib Bandung Gagal Temukan Titik Terang Kasus Pelecehan di Stadion? Beri Saran Ini pada Korban dan Steward.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Persib Bandung Tak Temukan Titik Terang Kasus Pelecehan di Stadion? Beri Saran Ini pada Korban dan Steward

Sabtu, 28 September 2024 - 10:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Vice President of Operation PT Persib Bandung Bermartabat mengungkapkan penemuan tim fact-finding dari kericuhan yang terjadi setelah pertandingan Persib Vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024). 

Pada pertandingan tersebut belasan korban dilarikan ke rumah sakit akibat penyerangan oleh oknum Bobotoh pada steward yang bertugas. 

Usut punya usut, insiden tersebut terjadi karena dua kasus, yakni dugaan penyerangan terhadap Bobotoh dari tim Persib serta pelecehan seksual yang dialami oleh korban pada laga Persib Bandung melawan Port FC pada Kamis (19/9/2024). 

Penyerangan pada Bobotoh oleh tim Persib pun sudah selesai dengan damai. Persib pun memastikan seluruh pihak yang bersalah sudah diberikan sanksi dan meminta maaf pada korban. 

Sementara itu, tak ada titik terang pada dugaan pelecehan yang dialami oleh S ketika tim pencari fakta internal Persib bekerja.

"Terkait dengan pelecehan verbal oleh seorang steward kepada Bobotoh perempuan berinisial S. Pada pertandingan yang sama, yaitu Persib melawan Port FC, Persib juga melakukan fact finding dan koordinasi dengan seluruh pihak yang terkait," kata Andang di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (28/9/2024). 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
04:08
01:01
00:59
01:21
02:28
Viral