Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (kedua dari kiri).
Sumber :
  • Dwi R Belva/tvOnenews.com

Bojan Hodak Ungkap Penyebab Persib Bandung Gagal Raih Kemenangan atas Madura United di Liga 1: Pemain Kelelahan

Sabtu, 28 September 2024 - 23:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Persib Bandung gagal meraih tiga poin ketika bertamu ke markas Madura United dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2024/2025.

Tim asuhan Bojan Hodak itu dipaksa harus puas bermain imbang di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (28/9/2024) malam WIB.

Menghadapi tim papan bawah klasemen, Persib diunggulkan punya kans besar untuk menang. Namun nyatanya di pertandingan ini, Ciro Alves dan kawan-kawan gagal memanfaatkan situasi untuk mengamankan kemenangan.

Persib memang sempat memimpin 2-1 di babak pertama berkat gol dari Tyronne del Pino dan Adam Alis. Di interval pertama memang tim bermain dominan, bahkan hanya satu peluang lawan yang bisa tercipta.

"Laga yang berat, sudah saya katakan sejak sebelum pertandingan. Di babak pertama, kecuali gol mereka yang sedikit berbau keberuntungan, kami bisa tampil dengan sangat baik, kami mencetak dua gol dan punya beberapa peluang," kata Bojan dalam sesi jumpa pers usai laga.

Namun, performa Persib jauh berbeda usai jeda turun minum. Agresifitas permainan tidak terlihat, kubu Madura United pun bisa nyaman memainkan bola untuk mencari celah di lini pertahanan Persib.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral