Bisa Imbangi Permainan Tim China, Marc Klok: Kami Hanya Tidak Beruntung.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Persib Bisa Imbangi Permainan Tim China, Marc Klok: Kami Hanya Tidak Beruntung

Kamis, 3 Oktober 2024 - 23:08 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kapten kesebelasan Persib, Marc Klok menyesalkan hasil buruk di markas Zhejiang FC. Menurutnya tim sudah bermain baik dan memiliki kesempatan setidaknya membawa pulang satu poin.

Secara keseluruhan permainan, Persib dinilai pemain berusia 31 tahun ini sudah bisa mengimbangi Tixiang Li dan kawan-kawan. Padahal Maung Bandung memainkan laga tandang di markas tim unggulan grup F.

Sayang kekalahan 0-1 harus dialami Persib di lawatan mereka ke Stadion Huanglong Sports Center, Hangzhou, China, Kamis (3/10/2024). Gol tunggal Jean Evrard Kouassi yang memupus harapan Klok dan kolega pulang dengan poin di tangan.

"Kami seharusnya bangga dengan penampilan kami hari ini karena kami punya keinginan untuk menang. Tapi kami juga tidak cukup senang dengan hasilnya," ujar Klok dalam jumpa pers usai pertandingan.

Persib setidaknya bisa membuat Zhejiang frustasi hingga sekitar 70 menit. Pertahanan solid membuat serangan tuan rumah selalu mentok dan minim kans terbuka yang mengancam gawang Kevin Ray Mendoza.

Namun pertahanan akhirnya kecolongan di menit 71 ketika Koaussi mendapat kesempatan emas yang tidak terduga. Victor Igbonefo salah melakukan antisipasi dan bola jatuh di kaki sang pemain untuk memperdaya kiper.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral