Edo Febriansah bantu Persib Bandung kalahkan Persebaya Surabaya.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Kata-Kata Berkelas Edo Febriansah Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 15:08 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Bek kiri Persib Bandung, Edo Febriansah menjadi pahlawan di laga melawan Persebaya Surabaya. Satu gol dihasilkan untuk membuka keunggulan timnya dalam laga yang berakhir 2-0 tersebut.

Persib menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10/2024) kemarin. Gol pembuka dihasilkan Edo pada menit 22 melalui sepakan keras yang gagal dihentikan oleh penjaga gawang.

Pemain asal Kediri ini tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia karena jadi bagian dari kemenangan timnya. Apalagi tambahan tiga poin dari pemimpin klasemen membuat kini selisih angkanya menjadi cuma satu.

"Alhamdulillah saya cukup senang bisa membantu tim meraih tiga poin dan kita memangkas jadi satu poin dengan pemuncak klasemen," ujar Edo saat ditemui usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10/2024).

Gol yang dibuat Edo memang terbilang spektakuler. Tembakan roket dari jarak 30 meter melesat kencang menuju pojok kanan gawang. Sebelumnya dia melakukan pergerakan cut inside dari sisi kiri dan menuntaskan peluang dengan kaki kanannya.

Gerakan seperti ini memang seringkali dilakukan Edo dan seolah menjadi manuver khasnya sebagai bek kiri. Dia mengaku tersanjung dengan anggapan itu dan cuma bisa berharap gol serupa bisa terulang di kemudian hari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:18
01:38
03:04
12:58
01:47
Viral