Kiper Asing Persib Bandung Antisipasi Sisi Sayap Lion City Sailors di ACL Two.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Kiper Asing Persib Bandung Antisipasi Sisi Sayap Lion City Sailors di ACL Two

Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:51 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kiper Persib, Kevin Ray Mendoza siap melakoni tugas berat ketika meladeni Lion City Sailors. Menurutnya sang lawan memiliki potensi besar untuk merepotkan Maung Bandung.

Persib akan menjamu Lion City Sailors dalam laga lanjutan grup F AFC Champions League Two 2024/2025. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10/2024).

Saat ini situasi berbeda dialami kedua tim, Persib sedang terpuruk karena kalah di dua laga awal fase grup. Sebaliknya wakil dari Singapura ini berhasil mengalahkan Zhejiang FC selaku klub unggulan di grup F.

"Mereka itu tim yang bagus, mereka sudah mendapat tiga poin dan kami belum. Mereka lebih difavoritkan tapi bermain di kandang, kami akan lebih baik dan kami harus memenangkan pertandingan ini," terang Mendoza dalam sesi jumpa pers di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (23/10/2024).

Sebagai penjaga gawang, tugasnya adalah mencegah lawan bisa mencetak gol. Mendoza menilai daya gedor Lion City Sailors begitu berbahaya terutama lewat aksi para pemain-pemain asingnya.

"Saya rasa mereka sangat berbahaya, tapi kami akan bisa untuk mencegah mereka di pertahanan," lanjut penjaga gawang asal Filipina tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
03:47
03:50
01:53
03:10
04:06
Viral