Persija Luncurkan Tim eSport.
Sumber :
  • Sport tvOne

Persija Luncurkan Tim Esport

Rabu, 30 Maret 2022 - 22:58 WIB

Jakarta - Menjadi salah satu klub sepak bola ternama di Indonesia yang memiliki jutaan penggemar, Persija Jakarta semakin menguatkan branding dengan meluncurkan tim Persija Esports.

Harlin E. Rahardjo, CEO Persija Esport, mengatakan pihaknya ingin membesarkan tim Persija Esport seperti halnya tim Macan Kemayoran yang telah mewarnai sepak bola nasional sejak 1928.

"Sering dengan perkembangan zaman dan juga perkembangan teknologi, manajemen Persija melihat perlu membawa Persija memasuki era baru yaitu era digital dengan melakukan transformasi digital yang bervisi beyond football, bahkan juga beyon sports," tutur Harlin dikutip saat konferensi pers secara daring, Rabu pagi, 30 Maret 2022.

Dalam merealisasikan hal itu, Persija mewadahi cabang olahraga lain yang tengah populer di generasi milenial dan relevan dengan aspek digital.

"Berdasarkan pemikiran tersebut, Persija membentuk sebuah unit usaha baru, yaitu PT Persija Jaya Esports, yang di dalamnya membentuk tim Esport Valorant," tutur Harlin.

Harlin mengungkapkan dengan adanya Persija Esports dapat menunjang ekosistem olahraga dan digital.

"Kami berharap dengan lahirnya Persija Esports ini dapat memberikan manfaat bagi ekosistem olahraga dan juga ekosistem digital di Indonesia, terutama ekosistem esport. Dan, semoga Persija Esports ini dapat berprestasi dan nantinya mampu membawa harum nama Indonesia dan Merah Putih di kancah olahraga dunia," ucap Harlin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
02:16
Viral