Pemain anyar PSS Sleman, Boaz Solossa (dok PSS).
Sumber :
  • Andri Prasetiyo

Terungkap! Alasan Boaz Solossa Pilih PSS Sleman

Selasa, 31 Mei 2022 - 10:16 WIB

Sleman, DIY - Pemain senior sepak bola Indonesia, Boaz Solossa telah resmi berseragam PSS Sleman untuk musim 2022/2023. Pemain kelahiran Sorong, Papua, itu didatangkan manajemen Super Elja dari Borneo FC.

Boci, sapaan akrab Boaz Solossa, mengungkapkan alasannya bergabung dengan PSS Sleman, klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo.

“Bergabung dengan PSS adalah tantangan yang kedua, tahun kemarin saya bermain untuk Borneo FC. Alasan kuat saya bergabung di PSS Sleman karena faktor fanatisme dari suporternya dengan banyak koreo yang dilakukan,” kata Boaz dikutip dari laman resmi klub, Selasa (31/5/2022).

Bagi Boaz, usia 36 tahun tidak menjadi penghambat baginya untuk mencari tantangan dan pengalaman baru. Ia akan tetap melanjutkan karier sepak bola profesionalnya di PSS Sleman.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu berharap kehadirannya di PSS bisa membawa Elang Jawa terbang tinggi.

“Dengan kehadiran saya di sini, mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Sleman untuk menyatukan hati agar bisa membawa PSS Sleman lebih baik lagi,” terangnya.

Sebagai pemain sepak bola profesional, beban target yang diberikan manajemen kepadanya adalah hal wajar. Mantan legenda Persipura Jayapura ini pun sangat paham dengan hal ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:52
00:49
03:11
01:05
02:42
09:36
Viral