Penampilan Rans Nusantara berhadapan dengan PSIS.
Sumber :
  • Istimewa

Dahsyat! Walau Baju Compang-camping, Rans Nusantara Bisa Tahan Kedudukan 1-1 Lawan PSIS

Minggu, 24 Juli 2022 - 07:22 WIB

Semarang, Jateng - Ada hal yang nyeleneh dari Jersey Rans Nusantara saat berlaga melawan PSIS di laga pembuka Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (23/7/2022) sore. 

Bagaimana tidak, saat semua tim tampil dengan jersey baru, justru Rans yang pemiliknya berlimpah dana malah tampil dengan jersey "compang-camping" alias banyak tembelan. Hal itu jelas bisa dilihat oleh jutaan penonton yang menyaksikan siaran langsung di TV.

Jagat maya pun ikut geger dan mengulas Jersey Rans Nusantara.

Saat ditanyakan hal iti kepada pelatih Rans Nusantara Rahmad Darmawan, ia malah terkekeh dan mengungkap kisah tentang jersey tersebut. 

"Jadi kan jersey kita bawa dua set. Warnanya ungu ada merahnya. Tapi jersey iti tak bisa dimainkan karena mirip (senada) dengan warna jersey PSIS. Kita pun suapkna jersey cadangan, warna merah jadi tidak masalah. Eh, tapi penjaga gawangnya PSIS warnanya merah dan nggak mau ganti, wajar tuan rumah kan. Jadinya dua jersey iti kita nggak pakai," cerita coach Rahmad.

Ia pun mengungkap, official pun telpon ke Jakarta minta kirim jersey lama.

"Nah itu, padahal jersey lama itu sudah mau dikasihkan ke orang. Nggak jadi kan, maka ditembel nama pemain, yang jujur baru dikerjakan kemarin sore begitu mendengar kabar dari sini. Dibawa pakai mobil dari Jakarta Sabtu pagi, sampai sini tadi jam 10. Bayangkan kalau ban mobilnya kempes bisa WO kita," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
12:13
Viral