Bayi berusia 6 bulan meninggal dunia usai diajak menyaksikan pertadingan Persebaya vs Persita..
Sumber :
  • Alfajri/@jungkangFamily

Bayi Usia 6 Bulan Meninggal Dunia usai Nonton Pertandingan Persebaya vs Persita Terlalu Larut Malam, Siapa yang Salah?

Jumat, 5 Agustus 2022 - 20:28 WIB

Keputusan PT LIB menyelenggarakan kick off pertandingan sepak bola pukul 20.30 WIB, sejak awal menuai protes dari banyak pihak. Selain faktor keamanan juga ada faktor keselamatan nyawa, baik itu untuk pemain, tim ofisial, panitia, hingga suporter sebagai entitas terbesar dalam sebuah laga.

Kekhawatiran tersebut kini terbukti, salah seorang suporter mengabarkan kematian anaknya yang baru berusia enam bulan usai menonton pertandingan Persebaya vs Persita. Laga itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/8/2022) pukul 20.30 WIB.

“Akhirnya saya belajar apa makna "Persebaya Sak Tekone Izrail" berkat ketololan yg terbungkus ego dan kesombongan saya. Yg nekat mengajak anak sy yg berusia 6bln untuk away dari Tegal ke Surabaya demi melihat @persebayaupdate bertanding home perdana. Semoga cukup sy saja yg tolol,” tulis Alfajri di akun Twitternya @jungkangFamily.

Cuitan tersebut lantas dibanjiri ungkapan bela sungkawa. Sepak bola Indonesia kembali berduka. Entah siapa yang harus disalahkan, iklim stadion yang seharusnya aman dan nyaman bagi siapapun kini menakutkan.

Sekretaris Persebaya Ram Surahman turut menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya putra Alfajri. Sebagai respons, Persebaya akan kembali mengirimkan surat kepada PT LIB untuk meninjau ulang penyelenggaraan kick off yang terlalu larut malam.

“Hari ini Persebaya meluncurkan kembali surat ke LIB. Untuk meninjau kembali jam kick off di atas jam 19.00 WIB,” ungkap Ram kepada awak media, Jumat (5/8/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
07:08
22:49
02:06
04:56
00:48
Viral