Hasil Liga 1 Madura United vs Bhayangkara FC..
Sumber :
  • Dok. LIB

Hasil Liga 1 Madura United Vs Bhayangkara FC: Jaja Bawa Sape Kerrab Putus Rekor The Guardian

Kamis, 8 September 2022 - 17:54 WIB

Jakarta - Madura United menang 1-0 atas Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2022, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (8/9/2022). 

Hasil positif membuat Madura United kian nyaman di pucuk klasemen sementara Liga 1 2022. Mereka mendulang 22 poin dari sembilan pertandingan. 
Adapun Bhayangkara gagal merangsek ke posisi tengah karena tak meraup poin dalam laga ini. Mereka tertahan di urutan ke-14 dengan koleksi delapan angka. 

Selain itu, Madura United juga berhasil memutus rekor buruk dari Bhayangkara. Sebelumnya, Madura United tak pernah menang dalam delapan laga Liga 1 ketika bersua The Guardian. 

Bahkan, Madura United sebelumnya selalu kalah dalam tiga pertandingan kandang terakhir kontra Bhayangkara. 

Hasil Liga 1 Madura United Vs Bhayangkara FC
Madura United langsung tampil ngotot sejak pertandingan bergulir. Laskar Sape Kerrab tak ragu mengambil inisiatif serangan, demi menjaga asa meraih kemenangan. 

Peluang pertama tuan rumah datang dari Lee Yu-jun. Pemain Korea itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun arah bolanya masih melambung di atas gawang kiper Bhayangkara, Indra Adi Nugraha. 

Bhayangkara pun merespons aksi tersebut. The Guardian gantian menyerang, melalui pergerakan Ahmad Najem dari sisi kanan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:31
01:03
01:11
01:04
00:54
13:02
Viral