Ciro Alves.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Kondisi Berangsur Membaik, Ciro Alves Kembali Bergabung dalam Sesi Latihan Bersama Persib Bandung

Selasa, 8 November 2022 - 10:17 WIB

Bandung, Jawa Barat - Penyerang Persib Bandung Asal Brasil, Ciro Alves sudah kembali berbargung bersama dengan tim dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Stadion Siliwangi pada hari Senin (7/11/2022).

Kondisi Berangsur Membaik, Ciro Alves Kembali Bergabung dalam Sesi Latihan Bersama Persib Bandung.
Ciro Alves sebelumnya harus mengalami cedera setelah berbenturna dengan Beckham Putra dalam sesi latihan Persib Bandung yang di gelar di Stadion Sidolig pada hari Kamis (3/11/2022).

Hal tersebut membuat dua pemain andalan Persib Bandung itu harus absen dalam sesi latihan sesi latihan pada Hari Jumat dan juga pada game internal yang di gelar oleh Persib Bandung di hari Sabtu kemarin.

Melansir laman resmi Persib Bandung Dokter tim, dr. M. Rafi Gani mengatakan jika kini kondisi penyerang bernomor punggung 77 itu sudah berangsur membaik dari cederanya.

“Untuk Ciro memang terjadi benturan yang cukup keras saat latihan dua hari lalu. Perkembangan saat ini, rasa sakitnya, Alhamdulillah sudah jauh berkurang,” ungkap Raffi.

Meski begitu Rafi masih merekomendasikan jika Ciro Alves masih harus berlatih terpisah bersama fisioterapis hingga keluhannya tidak ada sama sekali. 

“Tapi, hingga saat ini saya instruksikan agar Ciro berlatih terpisah bersama fisioterapis hingga keluhannya tidak ada sama sekali. Kita tentunya tidak mau mengambil risiko. Hari Senin (7 November 2022) mudah-mudahan bisa bergabung latihan normal kembali,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:23
01:09
04:03
08:05
04:45
01:09
Viral