Pemain Persija, Riko Simanjuntak.
Sumber :
  • Persija

Hasil Liga 1 Persija vs Persik: Macan Kemayoran Gagal Kalahkan Juru Kunci

Sabtu, 10 Desember 2022 - 22:48 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Persija Jakarta harus puas bermain imbang 1-1 dengan juru kunci, Persik Kediri pada pertandingan lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/12/2022) malam.

Persik Kediri sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Renan Silva pada menit ke-10. Kemudian, Macan Kemayoran berhasil membalas lewat eksekusi Riko Simanjuntak di menit ke-43.

Di babak awal, Persija Jakarta cukup mendominasi permainan. Hanno Behrens dan kawan-kawan itu bermain cukup tenang dalam penguasaan bola untuk membangun serangan.

Tim asuhan Thomas Doll itu semakin agresif dalam menyerang pertahanan tim lawan semenjak tertinggal 0-1 untuk menyarangkan gol balasan.

Sedangkan Persik Kediri yang berhasil menjebol gawang lawan lebih dulu belum mampu menggandakan skor dalam laga tersebut.

Barulah di penghujung babak pertama, Persija Jakarta mampu menyamakan kedudukan dengan gol yang tercipta lewat tendangan keras Riko Simanjuntak.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi pun dalam enam menit tambahan. Persija dan Persik bermain sama kuat dengan skor imbang 1-1 dalam pertandingan tersebut.


Pemain Persik, Renan Silva. Foto: Persik

Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persik Kediri

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ilham Rio Fahmi, Tony Sucipto, Ondrej Kudela, Resky Fandy, Hanif Sjahbandi, Firza Andika, Hanno Behrens, Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat, Abdulla Yusuf

Pelatih : Thomas Doll

Persik Kediri : Dikri Yusron, Dany Saputra, Arthur Felix, Vava Mario Yagalo, Agil Munawar, Krisna Bayi Otto, Yusuf Meilana, Renan Silva, Faris Aditama, Rohit Chand, Rendy Juliansyah,

Pelatih : Divaldo Da Silva Theixeira Alves

(hsn/fan)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral