Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Respons Guardiola Soal Keputusan Kontroversial Wasit di Laga Man City Vs Tottenham

Senin, 4 Desember 2023 - 12:14 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku bingung soal keputusan kontroversial wasit pada laga lanjutan Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (3/12/2023).

Pada pertandingan yang berakhir 3-3 itu, Man City mendapatkan peluang emas untuk bisa memenangkan pertandingan melalui serangan balik cepat melalui  Haaland dan Jack Grealish.

Serangan itu bermula ketika Haaland menerima umpan di tengah lapangan. Kemudian, dia dilanggar oleh pemain Tottenham tetapi masih mampu mengontrol bola dan kembali berlari.

Haaland kemudian berlari dan melepaskan umpan kepada Grealish yang sudah siap berlari ke gawang Tottenham. Bola kemudian diterima dan pemain Inggris itu berlari ke gawang.

Namun, wasit Simo Hooper tiba-tiba meniup peluit tanda adanya pelanggaran yang terjadi kepada Haaland. Padahal, Grealish tinggal berhadapan dengan kiper.

Kejadian ini otomatis membuat para pemain Man City protes kepada Simon Hooper. Mereka menilai seharusnya wasit tidak menghentikan pertandingan karena Man City sedang diuntungkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral