Manchester United Ngambek, 4 Media Ternama Inggris Dilarang Dekat-dekat Erik ten Hag.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Maurice van Steen

Manchester United Ngambek, 4 Media Ternama Inggris Dilarang Dekat-dekat Erik ten Hag

Rabu, 6 Desember 2023 - 08:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajemen Manchester United bersikap tegas soal rumor manajer Erik ten Hag, yang dikabarkan sudah kehilangan kendari di ruang ganti The Red Devils saat ini. 

Melalui pernyataan resmi, manajemen MU geram dengan sikap empat media ternama Inggris terkait pemberitaan Ten Hag. Media-media yang dimaksud adalah Sky, Mirror, ESPN, dan Manchester Evening News.

Manajemen MU pun melarang keempat media itu untuk datang saat Ten Hag melakukan konferensi pers jelang laga Manchester United melawan Chelsea

Manchester United melarang keempat media itu untuk dekat-dekat Ten Hag, sebab tidak melakukan konfirmasi soal pemberitaan ruang ganti Setan Merah.

"Kami mengambil tindakan terhadap sejumlah organisasi pemberitaan, bukan karena mempublikasikan berita yang tidak kami sukai, melainkan karena melakukan hal itu tanpa lebih dulu menghubungi kami untuk memberikan kesempatan berkomentar, bantahan, atau memberikan konteks atas peristiwa yang terjadi," ujar MU dalam pernyataan resminya.

"Kami percaya bahwa ini adalah prinsip penting yang harus dipertahankan dan kami berharap hal ini bisa membimbing dan mengingat ulang cara kita bekerja sama," lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya, sejumlah media Inggris mengabarkan para pemain sudah kehilangan kepercayaan terhadap Ten Hag. Ada beberapa faktor yang menjadi latar peristiwa tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral