Manchester United.
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Jelang MU Vs Chelsea, Ini Fokus Perbaikan Erik ten Hag

Rabu, 6 Desember 2023 - 17:40 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag, menyatakan bahwa keyakinan menjadi kunci saat menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (12/7) dini hari WIB.

Dia mengungkapkan, keyakinan untuk bisa meraih kemenangan bakal membuat MU bermain seganas saat menjungkalkan Everton dengan skor telak 3-0 di Goodison Park.

“Keyakinan. Tunjukkan keyakinan sejak awal, bertindak sebagai tim dan terapkan rencana di lapangan. Ini tentang tekad, keyakinan, dan keinginan yang Anda berikan,” kata Ten Hag, Rabu.

“Ya, penampilan terakhir kami tidak sesuai dengan yang kami inginkan, jadi kami harus memperbaikinya dan kami mengalami kemunduran, jadi Anda harus tangguh. Kami harus menunjukkan ketahanan, dan kembali ke level yang sama saat melawan Galatasaray (3-3) dan Everton (3-0),” lanjutnya.

Di musim ini, dari 11 laga kandang di semua kompetisi, MU hanya memetik enam kemenangan, sedangkan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Meski statistik bermain di kandang tidak berpihak kepada timnya, Ten Hag mengaku optimistis dukungan para fans di Theatre of Dreams akan menjadi kunci timnya memetik tiga poin saat melawan Chelsea.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
04:50
Viral