Debut dan Bawa Manchester United Menang, Bek Monster 18 Tahun The Red Devils Girang dan Tak Sabar Hadapi Arsenal hingga Liverpool.
Sumber :
  • ANTARA/Manutd/am.

Debut dan Bawa Manchester United Menang, Bek Monster 18 Tahun The Red Devils Girang dan Tak Sabar Hadapi Arsenal hingga Liverpool

Minggu, 21 Juli 2024 - 16:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru didatangkan di bursa transfer musim ini, bek 18 tahun asal Prancis, Leny Yoro sukses bantu Manchester United raih kemenangan saat hadapi Rangers pada laga pramusim.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Murrayfield, Sabtu (20/7) tersebut, Manchester United berhasil menang 2-0 dari tim tamu.

Pascalaga, Leny Yoro yang jalani debut bersama Manchester United itu mengaku sangat gembira setelah mendapatkan menit bermain.

Sebagai informasi, Leny Yoro merupakan pemain baru Manchester United yang direkrut dari klub Prancis, Lille dan resmi diumumkan pada Kamis (18/7) malam.

Sehari berselang, Yoro langsung tampil mengenakan jersey MU sejak menit pertama melawan Rangers.

Menghadapi klub asal Skotlandia tersebut, bek berpostur 190 cm tersebut tampil bersama pemain-pemain senior lainnya seperti Andre Onan, Aaron Wan-Bissaka, Casemiro, Jonny Evans, Mason Mount, dan Jadon Sancho.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral