Pemain Baru Liverpool, Federico Chiesa.
Sumber :
  • liverpoolfc.com

Liga Inggris: Kalimat Perpisahan Federico Chiesa Usai Tinggalkan Juventus dan Gabung Liverpool, Sudah Saatnya Mengakhiri Perjalanan Ini

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 20:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Karier Federico Chiesa memasuki babak baru setelah sang winger memutuskan hengkang dari Juventus dan berlabuh ke raksasa Liga Inggris, Liverpool di bursa transfer musim panas 24/25.

Federico Chiesa akhirnya resmi dilepas Juventus setelah dirinya tidak masuk dalam proyeksi sang pelatih, Thiago Motta, untuk musim depan. 

Pada hari Kamis kemarin, Si Nyonya Tua mengumumkan bahwa mereka telah menjual penyerang berusia 26 tahun itu ke klub Liga Inggris, Liverpool.

Sesuai dengan kesepakatan, Juventus berhak mengantongi uang tebusan Chiesa dari Liverpool sebesar 12 juta euro ditambah bonus 3 juta euro. 

Setelah pengumuman transfer mengejutkan tersebut, Chiesa mengunggah pesan di akun media sosialnya. Pertama-tama, dia mengucapkan perpisahan kepada Juventus dan para fans. 

“Sudah saatnya mengakhiri perjalanan ini dengan kalian, para penggemar Bianconeri (julukan Juventus),” ucap Chiesa dalam pesannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral