Erik ten Hag Pelatih Manchester United.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Stian Lysberg Solum/aa.

Bursa Transfer: 4 Pelatih Top Bakal Gantikan Erik ten Hag di Manchester United, Fabrizio Romano Bilang Tak Mungkin

Minggu, 29 September 2024 - 08:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pakar transfer Fabrizio Romano memprediksi sikap Manchester United di tengah rumor pemecatan Erik ten Hag dan empat nama besar yang muncul sebagai kandidat pengganti.

Desakan untuk memecat Erik ten Hag semakin kuat, seiring dengan performa tim yang belum stabil. Musim lalu saja mereka harus puas finish di posisi kedelapan di Liga Inggris.

Secercah harapan sempat hadir saat bursa transfer musim panas lalu. Usai mendatangkan sejumlah pemain berkualitas di bursa transfer, fans berharap Setan Merah bisa langsung bersaing di papan atas.

Sayangnya, performa tim di awal musim ini jauh dari ekspektasi. Dua kemenangan dari lima laga Liga Inggris dan hasil imbang di kandang sendiri menjadi pukulan telak.

Kini wacana pemecatan Erik ten Hag kembali mencuat menjelang pertandingan kandang melawan Tottenham Hotspur pada hari Senin (30/09/24) besok.

Belum lagi dengan munculnya empat nama yang digadang-gadang bakal direkrut Man United untuk mengisi kursi kepelatihan seandainya Ten Hag dipecat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:50
02:26
03:07
02:09
01:35
00:57
Viral