Mantan Pelatih Manchester United, Alex Ferguson.
Sumber :
  • manutd.com

Liga Inggris: Resmi! Manchester United Pecat Sir Alex Ferguson dari Posisi Penting Klub, Korban Efisiensi INEOS Berlanjut

Selasa, 15 Oktober 2024 - 17:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Klub Liga Inggris, Manchester United kembali melanjutkan program efisiensi staf di bawah kepemimpinan INEOS dan kali ini sosok legendaris Sir Alex Ferguson yang jadi korban.

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Manchester United resmi mengakhiri kerjasama dengan Alex Ferguson yang sebelumnya menjabat sebagai duta besar Red Devils.

Sebagai informasi, pasca pensiun melatih Manchester United pada 2013 lalu Sir Alex Ferguson ditunjuk sebagai duta besar sekaligus direktur klub yang diberi gaji tahunan.

Dalam mengemban tugasnya tersebut, Ferguson dikabarkan menerima pemasukan 2,16 juta poundsterling sebagai bagian kesepakatan untuk lebih dari sedekade.

Namun setelah 10 tahun bertugas sebagai ambassador, pada hari ini Selasa (15/10/24), Manchester United resmi tak memperpanjang kontrak SAF lagi.

"INEOS telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak Sir Alex Ferguson sebagai duta besar Manchester United yang bernilai jutaan pound dengan," tulis Fabrizio Romano.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
16:52
01:55
01:09
03:04
01:55
Viral