Pelatih Chelsea Enzo Maresca.
Sumber :
  • Chelsea Official

Liga Inggris: Tak Menyangka Bisa Tembus Big 4, Chelsea Makin Serius Buru Gelar Juara Musim Ini

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 22:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tampil memukau di awal musim hingga tembus 4 besar klasemen sejauh ini, Chelsea kian bersemangat untuk ikut berburu gelar juara Liga Inggris 24/25.

Dilansir dari laman resmi klub, pelatih Chelsea Enzo Maresca sebut timnya dalam latihan keras untuk berusaha memburu gelar Liga Inggris.

Enzo Maresca sempat tak percaya jika anak asuhnya bisa tembus 4 besar Liga Inggris sejauh ini, namun dirinya terus bekerja keras untuk tetap membawa The Blues bersaing dengan para langganan big four.

"Saya tidak berpikir pada saat ini bahwa Chelsea dekat dengan klub-klub semacam ini (tiga besar Liga Inggris) karena berbagai alasan, tetapi yang pasti kami bekerja setiap hari untuk dekat dengan klub-klub ini,” kata Enzo Maresca.

Chelsea akan bersua pemuncak klasemen sementara Liverpool dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Merseyside, Minggu pukul 22.30 WIB.

Pelatih asal Italia tersebut meski baru datang di awal musim namun mampu mengubah wajah The Blues dalam peta persaingan perburuan gelar musim ini, 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:18
01:38
03:04
12:58
01:47
Viral