Selebrasi Para Pemain Liverpool.
Sumber :
  • liverpoolfc.com

Liga Inggris: Pernah Rugikan Timnas Indonesia, Pelatih Liverpool Akui Frustasi Lihat Wasit yang Tak Konsisten Soal Injury Time

Senin, 21 Oktober 2024 - 23:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Liverpool, Arne Slot akui jika dirinya frustasi terhadap keputusan wasit Liga Inggris yang tak konsisten dalam memberlakukan waktu tambahan di babak kedua.

Dalam pertandingan teranyarnya, Liverpool berhasil amankan poin penuh usai mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 2-1.

Akan tetapi dalam laga yang berlangsung di stadion Anfield itu, Arne Slot merasa kurang puas dengan kepemimpinan wasit terutama saat memberikan masa injury time.

Di laga tersebut, wasit memberikan 7 menit masa tambahan di babak kedua, yang menurut Slot itu terlalu lama lantaran tidak ada insiden terlalu serius.

"Orang-orang di Belanda tahu betapa frustasinya saya tentang waktu tambahan yang ditambahkan ke permainan, padahal tidak ada penundaan waktu sama sekali dari kami hari ini," kata Arne Slot dilansir dari Sky Sports.

Lebih lanjut, Slot juga membandingkan situasi pertandingan Liverpool melawan Nottingham Forest yang menurutnya banyak terjadi penundaan waktu tapi malah diberikan sedikit masa injury time.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral