Manajer Chelsea, Thomas Tuchel..
Sumber :
  • ANTARA/AFP/DENIS LOVROVIC

Balada Thomas Tuchel: Dulu Pahlawan, Kini Jadi Bulan-bulanan

Rabu, 7 September 2022 - 16:22 WIB

Jakarta - Situasi tidak menyenangkan dialami manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Rentetan hasil negatif The Blues membuat manajer asal Jerman itu menuai sorotan tajam. 

Chelsea mengalami kekalahan 0-1 dari Dinamo Zagreb dalam pertandingan perdana Grup E Liga Champions, di Stadion Maksimir, Selasa (6/9/2022) atau Rabu dini hari WIB. The Blues keok akibat gol Mislav Orsic pada menit ke-13.

Hasil negatif lantas memaksa Chelsea menjadi juru kunci klasemen Grup E, mengingat Thiago Silva dan kawan-kawan belum mengantongi satu pun poin di Liga Champions. 

Kekalahan dari Zagreb melengkapi rentetan catatan minor Chelsea musim ini. Dalam tujuh laga yang telah dilakoni di berbagai ajang, tim London Biru baru meraih tiga kemenangan. 

Adapun tiga laga berujung kekalahan, dan satu laga sisanya berakhir imbang. Situasi demikian tak ayal membuat posisi Tuchel sebagai manajer di ujung tanduk. 

Hasil negatif kontra Zagreb membuat Tuchle menjadi bulan-bulanan netizen. Nama sang manajer viral usai suporter Chelsea menyuarakan tagar #TuchelOut di Twitter.

Tuchel dianggap sebagai sosok yang harus bertanggung jawab atas performa buruk Chelsea musim ini. Bahkan, dia dianggap tidak memiliki kompetensi untuk membawa Chelsea bersaing merebut berbagai trofi musim ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral