Ivan Toney dan Mason Mount akan adu tajam di Liga Inggris..
Sumber :
  • @brentfordfc @chelseafc

Prediksi Liga Inggris: Tetap Hormati Brentford, Chelsea Mau Kemenangan Beruntun

Rabu, 19 Oktober 2022 - 17:17 WIB

Brentford, Inggris – Chelsea mencatat lima kemenangan beruntun di berbagai turnamen. Tandang di pada lanjutan Liga Inggris, The Blues hati-hati karena Brentford punya Ivan Toney.

Pelatih Chelsea, Graham Potter, mengakui kualitas Brentford menjelang pertemuan dua tim pada pekan 12 Liga Inggris di Venue Gtech Community, Rabu malam waktu setempat atau Kamis (20/10/2022) malam WIB.

Graham Potter berpendapat bahwa performa Brentford di Liga Inggris tidak terlepas dari sosok pelatih Thomas Frank yang telah melakukan pekerjaan fantastis.

"Saya pikir Brentford sangat bagus pada apa yang mereka lakukan. Thomas telah melakukan pekerjaan fantastis di sana, mereka menggunakan pemain berkualitas juga," jelas Potter.

"Mereka memiliki sumber terbatas jika kamu bandingkan dengan semua tim di Premier League, tapi mereka mengatasi dengan apa yang mereka miliki dan itu penghargaan bagi Thomas dan stafnya dan semua pemain yang ada di Brentford," kata dia menambahkan.

 

Waspadai Ketajaman Toney

Pelatih asal Inggris melanjutkan, ia selalu takjub dengan pekerjaan Frank di Brentford, termasuk dengan memaksimalkan talenta pemainnya, seperti Ivan Toney di lini depan.

Ivan Toney telah bermain 100 kali untuk Brentford di berbagai pertandingan. Toney menandai aksi satu abadnya dengan memborong dua gol saat The Bees menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion pada 15 Oktober 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:01
01:41
08:10
01:54
03:55
05:35
Viral