Skuad Porto.
Sumber :
  • Liga Champions

Pelatih Porto Klaim Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions Kontra Inter Jadi Laga Sulit

Selasa, 14 Maret 2023 - 15:01 WIB

tvOnenews.com - Porto akan menyambut Inter Milan di Stadion do Dragao, Selasa (15/3/2023) dini hari WIB. Kedua timi bertemu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions

Pelatih Porto, Sergio Conceicao menyebut pertandingan ini akan menjadi laga yang adil bagi kedua tim. Menurutnya, Porto akan berjuang untuk membalikkan keadaan di laga kandang ini. 

"Ini akan jadi laga yang berimbang, sangat sulit melawan tim yang penuh dengan pemain bagus," kata Conceicao dari laman resmi Liga Champions. 

Di leg pertama, Porto harus mengakui kekuatan Inter Milan. Tim pun kalah dengan skor tipis 0-1 di kandang Inter Milan itu. 

"Kami tahu lawan kita tapi di atas itu kami tahu kami layak menghadapi mereka. Kami ingin permainan dengan intensitas tingg, bagus dalam tekanan, agresif dan tak lupa bermain cerdas," kata Conceicao. 

Bermain di hadapan suporter pun menjadi keuntungan bagi Porto. Dia mengakui punya 90 menit untuk bisa mendapatkan hasil yang mereka inginkan, yaitu lolos ke babak delapan besar Liga Champions. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral