Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) berusaha menyundul bola pada pertandingan Liga Italia melawan Lazio di Stadion San Siro, Milan, Minggu (19/5/2024)..
Sumber :
  • (ANTARA)

Pemilik Baru Inter Milan Janji Stabilitas Keuangan Klub

Selasa, 28 Mei 2024 - 09:37 WIB

tvOnenews.com - Perusahaan asal Amerika, Oaktree menjamin stabilitas keuangan klub setelah menjadi pemilik baru Inter Milan

Oaktree mengambil alih klub setelah pendahulunya, Suning gagal membayar utang Inter Milan yang mencapai ratusan juta euro. 

Konglomerat Tiongkok Suning dan presiden Steven Zhang menyerahkan kendali Inter ke Oaktree pada 22 Mei setelah resmi dinobatkan sebagai juara Serie A untuk ke-20 kalinya.

"Hari ini menandai babak baru dalam kemitraan antara Inter dan Oaktree. Saat kami mengambil alih kepemilikan, kami ingin menegaskan kembali komitmen kami terhadap kemakmuran dan kesuksesan klub," ungkap pengelola dana perusahaan Oaktree.

Oketree mengaku bangga pendanaan yang dilakukan membantu mendukung kesuksesan klub selama tiga tahun terakhir dan berharap dapat bekerja sama dengan tim manajemen saat ini untuk membangun momentum Scudetto ke-20.

“Untuk alasan ini, kami fokus untuk memastikan stabilitas operasional dan keuangan untuk membantu memberikan kesuksesan yang konsisten kepada klub," demikian pernyataan Oaktree.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral